Hasil yang Dijamin
Dapatkan hasil yang telah kami janjikan - atau kami akan mengembalikan uang Anda!
Di Progizi, kami tak pernah mengorbankan kualitas produk hanya untuk menekan biaya. Setiap anggota tim kami beserta keluarganya menggunakan produk yang kami buat. Kami merasa bangga akan kualitas produk kami dan yakin akan keefektifannya, itulah mengapa kami berani memberikan garansi ini. Namun, jika Anda tidak puas dengan rutinitas perawatan kecantikan Anda setelah menjalani periode perawatan selama 3 bulan penuh, Anda dapat meminta pengembalian dana. Kami memberikan Anda waktu satu bulan tambahan untuk mengembalikan produk dan mendapatkan pengembalian uang Anda.
Langkah 1:
Gunakan program kecantikan Progizi selama 90 hari.
Langkah 2:
Ambil foto sebelum dan sesudah dari kulit, rambut, atau kuku Anda, tergantung pada produk yang digunakan.
Langkah 3:
Tidak ada perbaikan? Kirim email ke support@progizi.com dan harapkan respons dalam waktu paling lama 1 hari.
FAQ
Produk apa saja yang dijamin?
Setiap produk kecantikan termasuk dalam jaminan kami: Amiglo, Neolift, Foliq, Neoshine.
Berapa banyak foto yang perlu dikirim?
Jaminan kami memerlukan minimal 2 foto. Satu foto kulit/rambut/kuku Anda (tergantung pada produk) sebelum memulai perawatan dan satu foto yang diambil 90 hari setelah menggunakan perawatan.
Kapan saya bisa mengajukan klaim jaminan, dan apakah ada batas waktunya?
Kami meminta Anda untuk menggunakan perawatan selama 90 hari - studi kami menunjukkan hasil yang terlihat dan tahan lama pada tubuh setelah 90 hari penggunaan. Anda memiliki tambahan satu bulan setelah 90 hari untuk membuat permintaan pengembalian dana (total 120 hari dari penerimaan perawatan Anda).
Seberapa sering saya bisa menggunakan jaminan?
Kami membatasi penggunaan jaminan ini untuk 1 pesanan per orang dalam periode 12 bulan dari tanggal pembelian.